NOVEL ROMAN PICISAN KARYA EDDY D. ISKANDAR – BEST SELLER

NOVEL ROMAN PICISAN KARYA EDDY D. ISKANDAR – BEST SELLER

Novel Roman Picisan merupakan sebuah novel roman karya penulis lengendaris yaitu Eddy D. Iskandar. Segera dapatkan novel tersebut di toko buku terdekat.
Novel ROMAN PICISAN saya baca saat saya masih duduk di SMA. Ringan, menarik, dan segar. Saat menjadi produser yang memproduksi sinetron, saya teringat ROMAN PICISAN, saya minta izin ke penulis novel ini, Eddy D. Iskandar, saya mendapat izin, Alhamdulillah… ditayangkan RCTI mulai Sabtu, 18 Februari 2017, pukul 18.00 WIB dan diterima pemirsa RCTI dengan rating yang bagus.
Didi Adiansyah
Produser di MNC PICTURES-.produser sinetron hits; Rahasia Ilahi,
Preman Pensiun, Tukang Ojek Pengkolan, Roman Picisan, dll.
Wulandari, cewek remaja yang ceria, pintar, baik, sayang sama keluarga, friendly. Tapi dia bisa berubah menjadi cewek yang ketus, jutek, dan bawel kalo udah ketemu sama satu cowok yaitu Roman Picisan. Wulandari adalah murid baru di sekolah, awal masuk sekolah dia udah disukai sama cowok-cowok di sekolah barunya itu seperti Samuel dan Devon.
Adinda Azani
Pemeran Wulandari
Nama gue Arbani Yasiz, gue peranin karakter Roman. Orang banyak panggil gue Roman Picisan. Gue orangnya cuek, suka sastra, suka bikin kalimat-kalimat puitis padahal gue belom pernah pacaran. Orang panggil gue Roman Picisan karena banyak teman-teman gue yang mintain gue bikin kalimat puitis buat nembak cewek. Dan gue sangat suka sama siswi baru di sekolah, namanya Wulandari.
Hati-hati dengan sikap BENCI dalam diri…
Suatu saat, sikap benci tersebut akan berubah menjadi perasaan kasih sayang sangat tulus. Seperti halnya Roman, tokoh dalam novel Roman Picisan, sangat membenci Wulan siswi baru di sekolahnya. Karena sangat benci, baik Roman maupun Wulan saling memperhatikan sikap dan perilaku kesehariannya. Setiap bertemu, mereka terus saja berselisih. Namun, dalam kesendiriannya, mereka saling mengingat sikap dan perilakunya ketika sedang bertemu. Inilah awal timbulnya perasaan di antara mereka. Kamu bisa menebak akhirnya, bukan? Segera miliki novel terbaru Roman Picisan karya Eddy D. Iskandar

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.